• aida: Dialog inbox

    Minggu, 24 Juli 2011

    Dialog inbox

    Sebuah dialog serius telah terjadi disebuah ruang bernama inbox. Apa latar belakang dan tujuannya hingga dialog ini terjadi, saya tak perlu menuliskannya disini. Karena dari tema utama dialog ini, sedikit banyak anda akan mengetahui. Sebutlah perempuan pertama dengan nama Khadijah dan perempuan kedua dengan nama Fatimah.

    Fatimah: Assalamu’alaikum wrwb mbak, perkenalkan saya Fatimah, salam kenal ya mbak..
    <21/07/2011 02:35:40 PM>
    Khadijah:Wa’alaikumsalam wrwb, alhamdulillah salam kenal juga ya dik
    <21/07/2011 02:39:20 PM>
    Fatimah: Apa kabar mbak? Kalau boleh tau mbak sedang sibuk apa?
    <21/07/2011 02:40:10PM>
    Khadijah: Alhamdulillah kabar baik, mbak sekarang sedang sibuk ngajar anak-anak gede..boleh saya Bertanya dik?. Andai nanti kalau sampeyan udah nikah trus ditinggal suami kerja jauh gimana? Boleh tau bgmn visi & misi sampean dlm berkeluarga?
    <21/07/2011 02:48:21PM>
    Fatimah: Suami kerja jauh menurut saya tidak masalah, krn saya menganggap itu hanya temporary. Kalau memungkinkan saya ikut maka saya akn ikut tp kalo tidak bukan menjadi soal. Menurut saya yang terpenting adalah bisa saling menjaga nama baik keluarga dan komit dgn apa yang tlah disepakati. Visi saya menciptakan keluarga yang bisa bersama sampai ke Surga dan Misi saya adalah menciptakan keluarga yang hangat, saling menghormati dengan keterbukaan dan komunikasi yang intens.
    <21/07/2011 16:45:25 PM>
    Khadijah: Adik gimana harapan sampean tentang suami sampean kelak? Gimana juga keinginan sampean jk kelak jd istri?
    <21/07/2011 06:55:30 PM>
    Fatimah : Harapan saya adl memiliki suami yang dengan kelembutannya bs membuat anak dan istrinya taat. Harapan saya kelak ketika saya mjd istri adl menjadi istri yang bisa diandalakan disituasi apapun tentunya tetap dalam porsi saya sebagai Ibu dan Istri.
    <21/07/2011 07:05:35 PM>
    Khadijah:Adik, gimana menurut sampean kalo suami bekerja sbg karyawan dg status tdk tetap/kontrak artinya sewaktu-waktu bisa berpindah tempat atau diberhentikan?
    <21/07/2011 07:12:21 PM>
    Fatimah : Gaji itu yang menggaji bos/perusahaan dan rejeki yang memberi adalah Alloh. Alloh lebih abadi dibandingkan bos /perusahaan. Selama tetap berusaha dan melebihkan usaha serta terus menggantungkan harapan padaNya insyaAlloh saya yakin Dia akan selalu mencukupi Wallahu’alam
    <21/07/2011 07:20:32 PM>
    Khadijah: Subhanallah...semoga adik kelak jd istri yang sholehah..
    <21/07/2011 07:58:41 PM>

    Fatimah menutup dialog inbox ini dengan doa singkat “Amin”.

    0 Komentar:

    Posting Komentar

    Berlangganan Posting Komentar [Atom]

    << Beranda