• aida: Dear Pak Maling Sepeda,

    Rabu, 19 Januari 2011

    Dear Pak Maling Sepeda,

    Terimakasih telah memilih sahabatku malam itu.
    Mungkin malam itu engkau melihat sahabatku tampak sudah tidak bahagia bersamaku.
    Jagalah ia, melebihi aku menjaganya
    Rawatlah ia melebihi aku merawatnya
    Jika engkau tidak bisa menjaga dan merawat melebihiku, semoga ia akan mendapatkan seseorang yang akan bisa menjaga dan merawatnya melebihi siapapun.
    Mungkin engkau melihatnya hanya seonggok besi, tapi jangan sekali-kali engkau meremehkannya, karena seonggok besi itulah aku bisa merasakan sebuah aktifitas yang sakral, sebuah aktifitas yang tidak semua orang di bumi ini bisa merasakan.
    Aktifitas sakral penuh kebaikan. Kebaikan untuk mengenal saudara-saudaraku yang sebelumnya belum sempat aku kenal
    Kebaikan untuk lebih menghargai waktu
    Kebaikan untuk lebih menghargai udara
    Kebaikan untuk lebih menghargai jasad yang menopang ruh
    Dan kebaikan untuk menghargai bernama kesederhanaan
    Tolong juga sampaikan pada sahabatku
    Terimakasih telah mau dan setia menjadi sahabatku,
    Terimakasih telah mau mengajariku banyak hal
    Dan mohon maaf karena banyak haknya yang tidak aku penuhi dengan baik
    Semoga ia bahagia disana, dan kalau memang ia tidak bahagia, aku masih sangat rindu untuk bersamanya kembali.

    Setelah malam disaat sahabatku diambil dengan paksa
    Kamis 20 Januari 2011 sekitar pukul 01.30

    0 Komentar:

    Posting Komentar

    Berlangganan Posting Komentar [Atom]

    << Beranda