• aida: sebuah petualangan sempurna dalam bike 2 work perdana

    Rabu, 01 Agustus 2007

    sebuah petualangan sempurna dalam bike 2 work perdana


    30 menit lalu menjadi hari yang bersejarah dalam hidupku (halah...) setelah melalui beberapa minggu penuh harap untuk segera dapat mewujudkan mimpiku, "membantu langit agar tetap biru" kata komunitas b2w. Dengan segala tekad dan semangat akhirnya nekat juga untuk memiliki sepeda baru (dg konsekuensi bulan ini miskin habis-habisan he2). gpp miskin untuk bulan ini, yang penting bahagia dan sehat.
    Pagi ini tgl 2 Juli dengan si putih (cantik loh dia *_*) aku mencetak sejarah hidupku dengan bersepeda kekantor (dulu ngebayangin aja nggak pernah). Dengan rasa was-was antara iya atau nggak untuk memulai bike 2 work hari ini, gmn nggak khawatir walaupun sepeda itu (baca si putih) baru tak beli kemarin tapi ternyata ada kesalahan teknis waktu ngrakit, setirnya kurang pas alias longgar. Riskan juga naik sepeda dalam kondisi seperti ini. Tapi karena udah ga bisa ditahan lagi, ya apapun resikonya pokoknya tetep b2w hari ini, skalian tar mampir ke dealernya untuk benerin.
    sudah setirnya eror ketambahan harus bawa helm dikeranjang depan dan printer di boncengan, wah tambah was-was nyampek dengan selamat gak ya? dengan semangat 45 mulai kukayuh si putih, hhh...menakutkan juga naik sepeda dengan membawa bawaan dalam keadaan setir eror. berharap segera nyampek di dealer untuk segera benerin stirnya, eh emang tuhan berkehendak lain ternyata dealernya masih tutup..(yaiyalah..mana ada dealer yg buka pk.8 pagi). yah berarti perjuangan akan bertambah berat ni..belum lagi aku harus bisa menaklukkan panasnya surabaya (walaupun masih jam 8, surabaya sudah cukup terik) dan hausnya kerongkongan saat puasa.
    Dengan sangat hati-hati aku kayuh sepedaku, takut banget kalo setirnya tiba-tiba muter sendiri..dan yang tidak kalah berat adalah ketika mau puter balik atau nyebrang, butuh teknik dan kewaspadaan tinggi. Seperti pagi inipun aku udah berapa kali diteriaki atau di bel beberapa motor atau mobil dibelakangku karena nyebarangku yang agak ngawur (he2 namanya juga masih pertama)..
    dalam hati hanya bilang "sebentar lagi nyampek...sebentar lagi nyampek..." akhirnya dengan peluh yang bercucuran dan mata yg sedikit berkunang-kunang akhirnya aku nyampek kantor juga, alhamdulillah dengan selamat. Subhanallah benar-benar petualangan yang sempurna dan nggak akan terlupa. Moga awalan ini bisa selalu menguatkaku untuk membantu langit agar tetap biru dan untuk menjaga tubuhku untuk sehat selalu...
    bike to work??napa nggaK.....

    0 Komentar:

    Posting Komentar

    Berlangganan Posting Komentar [Atom]

    << Beranda