• aida: Lutu: Makanya Jangan Ghosob!!

    Selasa, 31 Juli 2007

    Lutu: Makanya Jangan Ghosob!!


    Sweer sebenernya ni crita lutu banget, konyol dan sangat memalukan, tapi nggak tau juga ketika kamu membaca tulisan ini ternyata kamu nggak nemu dimana letak kelutuannya. Malam itu habis muter2 ke Pacar Keling sama my huni buni ‘Viranda’ nyari snack murah meriah untuk persiapan tasyakuran big boss ujian skripsi besok, tiba2 terlintas dipikiranku kalo aku butuh banget deker/manset (biasa deker lama kotor dan masih males nyuci hehe) so ga perlu banyak pikir akhirnya bilang ke vir, “vir mampir ke MIP bentar ya!!” Dengan anggukan Vir mengiyakan, akhirnya sampe juga di depan MIP. Karena ni toko sering banget aq satroni jadi apal tata letaknya barang2 yg dijual.Tanpa babibu langsung deh masuk dan menuju ke tempat tumpukan deker. Karena tahu banget karakteristik orang yang nunggu ni toko yang pendiem, miskin ekspresi dan nyungkani, jadi ga perlu basa-basi dan ga usah tengok kesana kemari pokoke godhul basor abis. Nah mungkin Karena focus dgn GB-nya (baca Gadhul Bashor) dan agak sedikit terburu2 sampe2 ga sadar kalo waktu aku keluar dan ngambil sandal sebenarnya aku telah melakukan kecorobohan yg memalukan. Ternyata aku ngambil sandal yang salah, iya kalo sandalnya ketuker dua-duanya (baca:sepasang), nah ini yang ketuker cuman sebelah aja. Dan lebih dodolnya lagi aku baru sadar kalo sandalku sisihan (bukan pasangannya) waktu nyampe dirumah, padahal aku dah muter2 kemana2, ya ..tentunya dengan sandal sisihan itu, ya kalo sandalnya sama2 sandal jepit gitu mungkin rasanya hampir sama, lah ini sandal bener2 beda secara karakteristik, klo kakiku peka mungkin waktu pertama pake langsung protes (terasa rasanya). Dan lebih herannya lagi si Viranda kok juga ga tahu kalo ternyata aku telah make pasangan sandal yg salah. Setelah nyampe dirumah dan sadar kalo sandalku pasangannya salah, aku mikir.. mencoba flash back ke belakang untuk melihat kembali kira2 yang ada ditoko tuh sapa aja waktu aku datang..Upsss..Astaghfirullah waktu itukan cuman ada bapak (tepatnya mas) yang nunggu toko itu..Waduh bener2 kebodohan, kasian bangetkan masnya tar pulang pake sandal yg sisihan yg kiri sandal jepit buntut (miliknya) yang kanan sandal cewek (punyaku, tapi sebenernya ni sandal pinjem seh) Waduh…mo ditaruh dimana ni muka kalo ketemu masnya itu…Waduh lak memalukan sekali…Sampe ada temenku yg nyeletuk begini waktu aku cerita kebodohanku ini “ Mbak2 sampeyan iku ngisin-ngisini akhwat wae” Ssst…dan tau ga seh kebodohan ini sebenarnya jg pernak aku lakukan, jadi ini bukan yang pertama. Moga2 ni bisa di buat pelajaran buat yang lain, dan jujur sebenarnya malu juga sih kalo mo bilang sebenarnya inilah buah dr Ghosob
    istilah2 planet:
    >>Ghosob: meinjam tapi tidak minta ijin (asal ambil aja) >>Gadul bashar: menundukkan pandangan >>Sisihan: bukan pasangannya

    -9 April 2007-

    0 Komentar:

    Posting Komentar

    Berlangganan Posting Komentar [Atom]

    << Beranda