• aida: Rindu Kebersamaan itu....

    Selasa, 31 Juli 2007

    Rindu Kebersamaan itu....



    Kalo ngaku mahasiswa pasti dong pernah merasakan kehidupan berorganisasi, kalo gak pernah wah..berarti peran dan status ke mahasiswaanmu CACAT. Dari beberapa organisasi kemahasiswaan yang pernah aku ikuti mulai dari skala jurusan, fakultas, sampai universitas, tampaknya BEM Universitas yang memiliki impresi spesial bagiku. Sebenarnya ga ada dalam life planku kalo aku akan menghabiskan sebagian cerita hidupku di BEM Universitas. Tapi memang Allah Maha Kreatif dalam membuat skenario kehidupan hambanya. Bagaimana tidak indah skenario ini ketika di BEM Universitas aku menemukan dan tahu banyak hal, yang aku gak dapatkan ditempat lain.
    Aku menemukan gambaran nyata sisi lain dari diriku. Ooow ternyata diriku koleris ya, terkadang sangat perfeksionis apalagi kalo menjelang event, hmmm hati-hati bisa tak telen hidup-hidup kalo kamu tidak amanah. Ooow ternyata aku orangnya ga sabaran ya bahkan terkadang ga terkontrol, ga peduli kamu presiden apa staff klo kamu sok cuek dan menggampangkan siap-siap saja menerima telunjuk dan cucuran airmataku –airmataku hanya sekali kok bendungannya jebol didepan publik– Ooow ternyata aku bawel banget,apalagi sama anak yang males dan ga gentleman. Ooow ternyata aku perkasa juga ya..seharian muter-muter Surabaya sendirian demi program kerjaku terealisasi.
    Aku juga menemukan apa itu arti kebersamaan, kebersamaan untuk berbagi, tidak hanya berbagi amanah tetapi juga rejeki. Ramenya makan bareng di Wapo, jadi tahu deh kalo yang namanya Hadyanto azhari itu simple banget seleranya, teh hangat dan cap cay (mungkin karena dia harus nanggung 30% dari total billing kami makan) dan satu lagi dia juga sangat perhitungan, jadi jangan kaget kalo sebelum pesen makanan dihitung dulu jumlah duit yang akan kita bayar nanti, sehingga kita ga akan keluar dari pagu yang telah kita sepakati (dasar calon akuntan). Gara-gara sering makan bareng juga jadi tahu kalo mensospol itu penggila telor, dan Wapres itu ternyata kritikus sejati makanan, ternyata ada juga cowok yang ga hanya mementingkan kuantitas tetapi juga kualitas, sungguh fenomena yang jarang ditemui di kalangan cowok. Jadi tahu juga kalo Menposdam duitnya selalu koret-koret (afwan), ga seperti Setkab yang duitnya mengalir lancar dari dompetnya, dan jadi tahu kalo pak Kesma itu suka nyoba hal yang baru.
    Kebersamaan yang jarang aku temui di tempat lain,bagaimana kita selalu sungkan untuk berkata tidak apabila salah satu saudara kita minta tolong. Dan aku yakin karena kebersamaan ini jugalah aku dapat menyelesaikan skripsiku hanya dalam waktu 2 bulan, bagiku its Amazing, di tengah-tengah klimaksnya kegiatan BEM aku juga harus memeras otak dan membagi waktuku untuk menyelesaikan amanah akademisku.
    Kebersamaan yang aku tidak dapat temukan ditempat lain juga ketika kita menghabiskan sebagaian besar waktu kita untuk ngurusi program kerja daripada kuliah. dan kebersamaan itu juga kebersamaan untuk selalu membahagiakan saudara kami yg sedang memperingati hari lahir. Walaupun hanya dengan mengantarkan blackforest ke kosnya atau hanya membelikan gorengan lalu dimakan bareng-bareng…inilah kebersamaan kami, Kebersamaan yang selalu aku rindukan…Miss U all guys

    0 Komentar:

    Posting Komentar

    Berlangganan Posting Komentar [Atom]

    << Beranda